Tim Penggerak PKK Desa Sekijang Raih Juara 1 Lomba B2SA Tingkat Kabupaten Mewakili Kecamatan Tapung Hilir

  • Whatsapp

Kampar, Redaksi86.com – Tim Penggerak PKK Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir dipercaya untuk mewakili Kecamatan Tapung Hilir mengikuti perlombaan Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat kabupaten Kampar Pada Hari Kamis (21/07/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Perlombaan B2SA diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar yang diikuti seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan yang terdapat di Kabupaten Kampar.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sekijang Nurkhaironi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kecamatan Tapung Hilir yang telah mempercayakan Kegiatan ini kepada PKK desa Sekijang.

“Kami sangat antusias saat diberi kepercayaan untuk mewakili Kecamatan Tapung Hilir mengikuti lomba B2SA ini, Allhamdulilah dengan kerja tim yang luar biasa kami bisa memberikan yang terbaik”. Ucap ketua tim PKK

Lebih Lanjut Nurkhaironi menyampaikan dengan hasil ini Kecamatan Tapung Hilir akan mewakili kabupaten Kampar utuk mengikuti perlombaan yang sama ditingkat Provinsi.

“Kami berhak melaju ke tangkat provinsi mewakili Kabupaten Kampar, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, dan kami akan terus memberikan yang terbaik”. Jelas Nurkhaironi Selaku Koordinator Tim Penggerak PKK Desa Sekijang

Sementara itu kepala Desa Sekijang sekaligus mewakili pemerintah kecamatan Tapung Hilir Jon Kenedi, S.Pd.i  memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian yang di raih oleh Tim Penggerak PKK tersebut.

“Selamat kami ucapkan atas prestasi yang di raih tim penggerak PKK Desa Sekijang, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat desa Sekijang khususnya dan Masyarakat Tapung Hilir Umumnya”. Ucap Kepala Desa Sekijang.

Jon Kenedi juga berharap capaian ini dapat memberikan dampak positif bagi tim penggerak PKK desa-desa lain, sehingga terus dapat memberikan yang terbaik bagi Masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa memacu semangat tim penggerak PKK yang terdapat di Kecamatan Tapung Hilir dan terus  selalu berkarya kedepannya”. Jelas Ustad Jon Kenedi saat di konfirmasi awak media Redaksi86.com diruang kerjanya. **

Pos terkait