TRCI Chapter Riau Hadiri Perayaan Anniversary 8th TACI Chapter Pekanbaru

PEKANBARU, Redaksi86.com Dalam rangka perayaan Anniversary Toyota Avansa Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru yang ke 8 tahun, Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Chapter Riau berkesempatan hadir dalam acara tersebut, Sabtu (18/05/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan perayaan Anniversary 8th TACI Chapter Pekanbaru yang digelar di Grand Ubud Pekanbaru Jln. Parit Indah Kota Pekanbaru ini, selain perwakilan TRCI Chapter Riau juga dihadiri beberapa perwakilan club komunitas lainnya seperti : TAC, Calsig, Touring Club Indonesia dan Focus.

TRCI Chapter Riau yang diwakili oleh Om Amex dan Om Eka dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada TACI Chapter Pekanbaru yang pada hari ini genap berusia 8 tahun.

“Selamat kepada TACI Chapter Pekanbaru yang merayakan Anniversary ke 8th, semoga terus berkembang dan tambah kompak serta terus selalu menjaga silaturahmi baik sesama member TACI maupun dengan sesama Club Komunitas lainnya,” ucap Om Amex mewakili Ketua TRCI Chapter Riau.

Om Amex juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Om Ardi selaku Ketua TRCI Chapter Riau dikarenakan kesibukan pekerjaan kantor yang tidak dapat ditinggalkan,” ucapnya melalui media.

Pantauan awak media Redaksi86.com, perayaan Anniversary 8th TACI Chapter Pekanbaru tampak dihadiri langsung oleh Om Yudha Citrawan selaku Ketua Umum TACI, kegiatan yang dimulai pukul 16.00 wib s/d pukul 21.00 wib ditutup dengan penyerahan cindramata antara club undangan dengan TACI Chapter Pekanbaru dan ramahtamah serta foto bersama.**(red)

Pos terkait