UPT SDN 016 Tapung Lestari Laksanakn Bulan Imunisasi Anak Sekolah BIAS

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – UPT SDN 016 Tapung Lestari laksanakan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) Pada Hari Senin (14/11/2022) di salah satu ruang kelas SDN 016 Tapung Lestari Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar berjalan dengan lancar.

Pelaksanaan penyuntikan BIAS Bekerjasama dengan Puskesmas Tapung Hilir II ini dimulai Pada pukul 08.30 WIB hingga selesai Dengan dikuti Sebanyak 54 siswa dan Siswi SDN 016 Tapung Lestari.

Pelaksanaan Bias kali ini hanya diikuti 54 siswa yang terdiri dari Kelas 1 kelas 2 dan kelas 5 saja. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah UPT SDN 016 Tapung Lestari di ruang kerjanya seusai meninjau pelaksanaan bias tersebut pada hari Senin 14 November 2022.

“ia, hanya beberapa anak dari kelas 1, 2 dan 5 yang telah disuntik imunisasi BIAS ini, dengan didampingi oleh orang tua masing-masing anak, Allhamdulilah tidak ada kendala dalam pelaksanaanya”

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Parjono menjelaskan dengan telah dilaksanakan BIAS ini seluruh Siswa dan siswi lebih terjaga daya tahan tubuhnya karna sudah mendapatkan tambahan imunisasi, sehingga harapan kita semua tidak tidak ada gangguan kesehatan yang menyerang mereka sehingga mengganu proses pembelajaran disekolah.“Imbuh parjono”

Adapun siswa dan siswi yang telah di imunisasi sebagai berikut: untuk Kelas 1 jumlah siswa Laki-laki sebanyak 5 orang dan Peremuan 7 orang dengan suntik bias DT, Kelas II jumlah siswa Laki-laki 6 orang dan perempuan 12 dengan  suntik Bias TD dan untuk Kelas V jumlah siswa Laki-laki sebanyak 10 orang dan perempuan 14 dengan suntik Bias TD.

Dalam Pantauan awak media Redaksi86.com dilokasi, pelaksanaan vaksinai BIAN berjalan dengan lanjar dengan jumlah keseluruhan 54 anak terdiri dari 21 anak laki-laki dan 33 anak perempuan. **RED

Pos terkait