Kapolsek Tapung Hilir Lepas Kegiatan Jalan Sehat dan Berikan Bebagai Doorprize Kepada Peserta di HGN Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77

  • Whatsapp

TAPUNG HILIR, Redaksi86.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 Kecamatan Tapung Hilir, rangkaian kegiatan lomba diadakan antar Sekolah termasuk Lomba Jalan Sehat yang diadakan pada hari ini, Jum’at tanggal 25 November 2022 pukul 08.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Acara Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Panitia HGN dan HUT PGRI ke 77 ini dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari seluruh Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta utusan siswa/siswi dari Sekolah terdekat, selain itu tampat hadir dalam lomba Jalan Sehat Camat Tapung Hilir yang diwakili Suyana selaku Staf Sosial Kantor Camat Tapung Hilir, Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanunglit SH MH, Ketua Cabang PGRI Kec. Tapung Hilir Khairuddin M.Pd bersama pengurus lainnya, Kepala Korwil Pendidikan Kec. Tapung Hilir Hj. Yatimah M.Pd, Pengurus Bhayangkari Polsek Tapung Hilir dan beberapa personel Polsek Tapung hilir ikut serta mengamankan kegiatan Jalan Sehat tersebut. Dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Tapung Hilir bersama Korwil Pendidikan Kec. Tapung hilir berkesempatan melepas peserta Jalan Sehat dengan lokasi start dari halaman UPT SDN 006 Kota Baru.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa Polri mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan dalam rangka HGN tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77 khususnya di Kecamatan Tapung Hilir, termasuk pelaksanaan Lomba Jalan Sehat pada pagi hari ini,” ungkapnya seusai melepas rombongan peserta Jalan Sehat.

Bentuk dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Polsek Tapung Hilir dalam kegiatan lomba Jalan Sehat yaitu kami ikut menyediakan beberapa buah Door Prize seperti Kompos Gas, Dispenser dan Magicom, yang nantinya doorprize tersebut akan diundi dan dibagikan kepada peserta lomba Jalan Sehat,” ucap AKP M.Simanugkalit.

Selain itu, kami juga tadi sudah memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako yang berasal dari Kapolres Kampar dan Polsek Tapung Hilir kepada beberapa guru honorer yang kurang mampu sebagai bukti bahwa POLRI peduli kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa dalam mendidik anak bangsa dan generasi Polri kedepannya,” pungkas Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mewakili Kapolres Kampar.

Kegiatan lomba Jalan Sehat yang mengambil rute Jalan Poros Desa Kota baru – Jalur 1 Desa Kota baru dan Finish kembali ke Halaman SDN 006 Kota Baru berakhir pada pukul 10.50 wib.

Dan pada sesi undian Door Prize yang sudah disediakan panitia lomba, Rusli S.Pd seorang guru PAI SDN 001 Sekijang beruntung mendapatkan doorprize utama dari Polsek Tapung Hilir dan hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP. M.Simanungkalit SH MH.**(NP)

Pos terkait