Menang 3-0 Atas Beringin Lestari, Kijang Jaya Keluar Sebagai  Juara Liga Volly Tapung Hilir Putaran I Desa Kota Bangun

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Berhasil Menang besar atas lawanya Starlet Beringin Lestari, tim volley putra Diamond Kijang Jaya berhasil Juarai Liga Volly Tapung Hilir Putaran I Desa Kota Bangun di Partai Final yang di gelar pada Hari Rabu (20/07/2022).

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan final yang di gelar di lapangan bola volley desa Kota Bangun, Kijang Jaya memang secara mudah atas beringin lestari dengan hanya membutuhkan 3 set saja.

Pertandingan set pertama Kijang jaya berhasil unggul dengan poin 20-25,  pada pertandingan di set kedua Beringin Lestari mencoba bangkit dengan melakukan beberapa trategi namun sayang usaha belom berhasil, Beringin lestari harus Kembali kalah pada set kedua dengan poin yang sama 20-25.

Dialanjtkan dengan set ketiga Starlet mencoba ambil ini siatif menyerang, alhasil mereka unguul pada menit-menit awal dengan selisih poin yang lumayan jauh, namun ketenangan para pemain Kijang Jaya dan tajamnya lini serang mereka mampu mengatasi tekanan-tekanan yang diberikan oleh para pemain Beringin Lestari, dan mampu mengekar ketertinggalan dan memenangkan set ketiga dengan poin 25-27.

Dengan demikian Kijang Jaya Berhasil menjadi Juara untuk pertamakalinya di Liga Voly Tapung Hilir Putaran I tersebut dengn di susul Beringin Lestari sebagai Runer-UP, Kota Bangun sebagai juara ke-3 dan Tebing Lestari menduduki peringkat ke-4.

Smentara itu untuk pemain terbaik Liga voly Tapung Hilir Putaran I  berhasil di raih oleh Reza Boy pemain yang berasal dari tim Diamond Desa Kijang Jaya.

Pertandingan final Liga Voly Tapung Hilir dipimpin oleh wasit-wasit profesioanl bola volley yang tentunya sudah berlisensi diantaranya adalah, Rahmadan sebagai Wasit 1, Widayat sebagai wasit 2, Gandy Sebagai Wasit 3 serta dibantu oleh Line Judge M.yunus, Andi ,Pikir dan Sumarjanah.

Diujung acara dilakukan pembagian hadian bagi para juara berbentuk Piala dan uang pembinaan, Untuk Juara 1 mendapatkan uang pembinaan Sebesar Rp. 3.000.000 + Piala Juara & Piala Bergilir, Juara 2 Mendapatkan Uang Pembinaan Rp. 2.000.000 + Piala, Juara 3 Mendapatkan Uang Pembinaan Rp. 1.000.000 + Piala dan Juara 4 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.500.000 + Uang Pembinaan.

Dari informasi yang awak media Redaksi86.com dapatkan, untuk Liga Voly Tapung Hilir putaran ke-2 akan dilaksanakan di Desa Tanah Tinggi sebagai tuan rumah selanjutnya. **BIY

Pos terkait