Mini Soccer Kembali Digelar Didesa Kijang Jaya Sebagai Media Mengembangkan Bakat Pemain Muda Sejak Dini

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Kijang Jaya Fc Kembali menggelar turnamen sepakbola dengan tajub Mini Soccer Desa Kijang Jaya yang digelar pada hari Minggu 25/09/2022 di lapangan sepak bola Desa Kijang Jaya.

Pelaksanaan turnamen Mini Soceer Kijang Jaya Tersebut di laksanakan sejak pagi hari mulai pukul 09.00 WIB dan diikuti sebanyak 12 tim dari beberapa tim sepak bola desa yang ada diwilayah kecamatan Tapung Hilir Dan beberapa Tim yang berada diluar kecamatan Tapung Hilir.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Panitia Wahyudi saat memberikan keterangannya kepada awak media seusai memberikan hadiah untuk pemenang di turnamen Mini Soccer Kijang Jaya tersebut.

Lebih lanjut Wahyudi menjelaskan bahwasanya Mini Soccer Ini digelar sebagai ajang silaturahmi para pemain muda dan juga sebagai penjaringan bakat-bakat terbaik sepak bola sejak dini.

“Sudah lama kegiatan seperti ini fakum di wilayah Tapung Hilir, Ini kami Selelnggarakan untuk mengobati rindu para adik-adik dan juga sebagai ajang silaturahmi, semoga dengan begini kita dapat menjaring dan melihat para pemain-pemain terbaik untuk kita bina lebih lanjut dengan seksama”. Jelas ketua Panitia lagi

Sementara Itu Ketua karang Taruna Kecamatan Tapung Hilir Suryanto Memberikan dukungan dan support secara penuh terkait dengan kegiatan-kegiatan positif yang di gagas oleh pemuda didesa dilinhgkungan kecamatan Tapung hilir.

“Ini hal Positif, kami selaku Pengurus Karang Taruna Kecamatan sangan support dan mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, untuk memberikan wadah kepada adik-adik kita yang memang memiliki bakat di bidangnya, terkhurus sepak bola”. Ujarnya

Sampai dengan pertandingan ini berakhir acara berjalan dengan baik dan lancar danbeberapa tim berhasil meraih juara diantaranya untuk Juara 1 di Raih Oleh PSL Libo Kandis, Juara 2 PKS, Juara 3 PS Suram dan Juara 4 Kobar FC.

Selain Juara-juara tim di atas Panitia juga memberikan pengharagaan untuk Top Score yang di raih oleh Alfi dari Kijang Jaya FC yang berhasil mencetak 7 Gol. Dan untuk pemain terbaik di raih oleh Lana Dari PSL Libo Kandis. **BIY

Pos terkait