Karang Taruna Kecamatan Tapung Hilir Jalin Kerjasama Publikasi Dengan Media Redaksi86.com

  • Whatsapp

Tapung Hilir, Redaksi86.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau jalin Kerjasama dan telah menandatangani nota kesepakatan MOU dengan media Redaksi86.com pada hari Rabu (27/07/2022).

Jalinan Kerjasama ini di maksudkan untuk memberi wadah informasi kepada seluruh pengurus karang taruna setiap desa sekecamatan Tapung Hilir, agar segala bentuk kegiatan dan program kerja karang taruna dapat di informasikan ke masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

Suryanto selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Tapung Hilir mengatakan jalinan Kerjasama ini merupakan titik kebangkitan pemuda Tapung Hilir, karna selama ini pemuda dianggap mati suri namun sebenarnya kegiatan pemuda di setiap desa itu ada hanya saja tidak terekspose.

“kegiatan kepemudaan Dikecamatan Tapung Hilir ini sebenarnya banyak dan aktif, terutama pemuda yang ada di desa, seperti kegiatan olahraga, kesenian, kerajinan dan bahkan ada program bank sampah dari pemuda desa, hanya saja selama ini tidak ter ekspose”. Ucap suryanto saat di jumpai di meja kerjanya.

Lebih lanjut Ketua Pemuda tersebut menjelaskan dengan adanya Kerjasama publikasi ini, segala kegiatan kepemudaan dapat diinformasikan ke masyarakat, dan dapat memberi motivasi kepada pemuda lainya untuk terus aktif berkarya dalam hal apapun.

“semua kegiatan pemuda di desa yang ada di kecamatan Tapung Hilir ini, harus di liput dan di informasikan kepada masyarakat, kami berharap kepada seluruh ketua pemuda di desa dapat memanfaatkan hal ini untuk mewujudkan mimpi kita Bersama yaitu Tapung Hilir Hebat”. Jelas Suryanto kepada awak media.

Dalam perjandian Kerjasama tersebut Seluruh Kegiatan Karang Taruna Didesa dan kecamatan akan diliput dan dipublikasikan di media online  www.Redaksi86.com dan akan di muat juga di media cetak InfoRedaksi86. **

Pos terkait